Trik Bermain Game Android di PC Tanpa Emulator

Tuesday, March 27th 2018. | Uncategorized

Memainkan game android di PC dengan menggunakan emulator mungkin sudah biasa dilakukan, lalu bagaimana trik bermain game android di PC tanpa emulator? Penggunaan emulator android untuk memainkan game – game android pada perangkat PC kita telah menjadi hal yang lazim dilakukan oleh para gamer yang ingin bermain lewat PC. Akan tetapi sayangnya penggunaan emulator juga memiliki kelemahan karena kinerjanya yang terlalu berat yang membuat terjadinya lag atau lemot saat memainkan game – game android. Untuk mengatasi hal tersebut maka pihak Google telah melaunching Arc Welder yang berguna untuk menjalankan OS Android pada PC atau laptop tanpa harus menggunakan emulator. Untuk anda yang mengeluhkan beratnya bermain dengan menggunakan emulator bisa mencoba Arc Welder yang terbukti ampuh untuk mengatasi permasalahan yang Anda hadapi.

Proses instalasi Arc Welder sendiri tidaklah sulit asalkan anda membaca tutorial yang akan diulas berikut ini. Arc Welder sendiri merupakan sebuah aplikasi extension yang memanfaatkan browser Google Chrome. Untuk proses instalasi pastikan Anda telah menginstal browser Google Chrome versi terbaru dan memiliki jaringan internet yang stabil.

Langkah pertama dalam proses instalasi Arc Welder adalah buka Google Chrome terlebih dahulu dan kemudian lakukan install aplikasi Arc Welder. Selanjutnya Anda bakal disuguhi halaman Chrome Web Store dimana Anda tinggal download dengan meng-klik add to Chrome. Tunggu hingga sampai proses download selesai. Setelah proses download selesai maka Anda tinggal menyiapkan aplikasi game yang ingin anda mainkan dengan menggunakan Arc Welder. Setelah semuanya siap maka Anda selanjutnya tinggal menjalankan aplikasi game android tanpa emulator dengan memanfaatkan Arc Welder dan Google Chrome. Silahkan bandingkan dengan saat anda memanfaatkan emulator android dalam memainkan berbagai game – game android lewat PC. Dijamin anda akan merasa puas dan tidak lagi terganggu dengan adanya lag yang kerap timbul sebagaimana saat masih menggunakan emulator kendati spesifikasi PC anda bukanlah PC dengan spek dewa. Game Android Game termasuk game ringan, tanpa harus upgrade spek computer kamu.