Kisaran Harga Kusen UPVC (Unplasticizsed Polyvinyl Chloride)

Monday, January 25th 2021. | Furniture

Seiring dengan semakin banyak dominasi penggunaan bingkai UPVC, begitu banyak yang mencari informasi tentang tempat untuk menjual bingkai UPVC murah.

Ini tidak dapat dipisahkan dari berbagai keunggulan frame UPVC jika dibandingkan dengan bingkai buatan bahan lainnya, seperti bingkai kayu atau bingkai aluminium.

Kisaran harga bingkai UPVC (polyvinyl klorida unfletik)

Tempat untuk menjual bingkai UPVC menetapkan harga frame UPVC adalah per meter yang cukup bervariasi, yaitu antara warna dan motif lain, juga merek juga dipengaruhi oleh ukurannya.

Kisaran harga mulai 175 ribu rupiah per meter untuk frame UPVC putih, dan sekitar 200 ribu rupiah per meter untuk bingkai UPVC berwarna padat hitam atau coklat.
Kemudian sekitar 250 ribu rupiah per meter ke sekitar 350 ribu rupiah untuk frame UPVC bermotif ek gelap atau serat kayu.

Nilai Plus Kusen UPVC

Harga kusen UPVC atau Unplasticizsed Polyvinyl Chloride tersebut sebanding dengan berbagai nilai plus keunggulannya sebagai berikut.

Desain dan Model yang Fleksibel

Kusen UPVC itu bisa digunakan untuk keperluan kusen pintu dan jendela di bagian bangunan yang mana saja  tanpa mengurangi kualitasnya.

Pemasangan yang Cepat

Proses instalasinya juga cepat karena kusen UPVC ini diproduksi serta dirakit di pabrik, dengan demikian maka kualitas produk bisa lebih terjaga dan jiga selalu dicek Quality Control nya.  Kusen yang telah selesai dirakit maka lalu akan dikirim ke lokasi pemasangan sudah dalam bentuk berupa suatu rakitan, sehingga tinggal dipasang di tempat lokasi pembangunan ketika kondisi dinding temboknya sudah diaci secara merata. Dengan demikian maka proses produksi dan juga instalasi pemasangannya bisa lebih cepat dan hemat waktu.

Tahan Terhadap Cuaca

Kusen UPVC ini telah teruji kuat untuk cuaca tropis yang ekstrem, dengan usia pakai yang bahkan bisa menandingi daya pakai bangunannya. Kusen UPVC ini tahan terhadap suhu panas serta sinar UV  dengan tidak akan mudah memuai atau jadi melengkung, juga tidak akan menyusut ketika suhu cuaca dingin, seperti pada kusen kayu.

Tahan Rayap

Kusen UPVC tahan rayap dan juga tidak akan mengundang rayap, berbeda dengan kusen kayu.

Tahan Karat atau Korosi

Tidak seperti kusen aluminium yang mudah menjadi korosi, maka kusen UPVC ini lebih awet.

Kedap Suara

Kusen UPVC menggunakan sistem Welded joints pada setiap sudutnya dan juga Double Sealed pada antara bagian daun dan juga kusennya dengan menggunakan teknologi EPDM sehingga mampu untuk meredam kebisingan.

Bergaransi

Kusen UPVC juga bisa disertai dengan garansi guna menjamin kualitasnya.

Itulah kisaran harga kusen UPVC  yang meski bisa lebih tinggi daripada kusen berbahan lainnya  namun hal itu sebanding dengan kualitas dan berbagai keunggulan atau nilai plusnya.