Coklat Milo Sederhana dan Berbagai Macam Lainya

Friday, March 12th 2021. | Bisnis, Uncategorized

jajanan apa yang disukai oleh anak-anak? Biasanya mereka makan-makanan yang manis-manis, seperti cake, kue bolu, permen, atau gulali kapas.Coklat Milo Sederhana dan Berbagai Macam Lainya Teksturnya yang lembut membuatnya jadi makanan favorit. Terlihat sepele, tapi peluang usaha cara membuat permen milo sangat menguntungkan kantong Anda.

Milo

Milo adalah sebuah merek minuman dengan rasa cokelat dan malt. Minuman ini diproduksi oleh Nestlé, minuman ini sebenarnya berasal dari Australia namun saat ini sudah diproduksi di berbagai negara, termasuk Singapura, Filipina, Selandia Baru, India, Vietnam, Afrika Selatan, Jamaika, Jepang, Cile, Thailand, Malaysia, Indonesia, Nigeria, Kenya, Syria, dan Ghana. Nama Milo berasal dari Milo of Croton, seorang atlet Yunani yang terkenal.

Sejarah Milo

Minuman susu ikonik asal Australia, yakni Milo, genap berusia 80 tahun dan kota di mana produk ini pertama kali dibuat merayakan ikatan yang selama ini terjalin.Pameran berjudul ‘Go and Go with Milo’ di wilayah Kempsey, New South Wales (NSW), ini menceritakan kisah hubungan mendalam antara produk susu itu dengan wilayah Macleay Valley.

Milo ditemukan di Sydney selama era Depresi Besar pada awal tahun 1930an oleh Thomas Mayne, seorang ahli kimia industri dan peneliti pangan Australia, untuk memastikan anak-anal mendapat nutrisi cukup dari pola makan mereka sehari-hari.

Produk ini diluncurkan pada acara Sydney Royal Easter Show di tahun 1934, dan tahun ini, stan pameran Milo yang asli turut dibuat ulang untuk menandakan usianya yang ke-80 tahun.mesin milo bentuknya hampir sama dengan mesin arum manis

Perusahaan induk produk ini, yakni Nestle, mengatakan bahwa Milo adalah salah satu merek terbaik ketika perusahaan itu merayakan ulang tahun mereka di pameran musim semi tersebut.

Tapi seringkali dilupakan bahwa Milo pertama kali diproduksi, dan masih diproduksi, di sebuah pabrik di wilayah Smithtown dekat Lower Macleay, yang terletak di pantai utara NSW.Manajer pabrik sekarang ini, yaki Matthew Oram, mengatakan, pameran -yang dibuka untuk umum pada hari Jumat -itu mencakup memorabilia, foto, peralatan teknis, paket dan poster.

Pameran itu juga menampilkan klip dan contoh video dari keterlibatan dan dukungan Nestle dalam banyak proyek komunitas serta dukungan mereka terhadap olahraga.Tak banyak keluarga di Macleay yang tak bisa menemukan keterkaitan dengan produk atau pabrik ini dalam beberapa cara, jenis dan bentuk, kata Oram.

Kegunaan Milo

Milo dapat ditambahkan pada susu, baik yang panas ataupun dingin, untuk memberikannya rasa coklat yang bermalt dan tekstur yang indah. Ketika dicampur dengan susu dingin, teksturnya yang kasar akan keluar, namun jika dicampurkan dengan susu panas, minuman ini akan terbentuk seperti susu cokelat atau kakao.

Gula dapat ditambahkan, namun banyak orang meminumnya tanpa gula, sehingga rasa cokelatnya akan tetap terasa. Hal yang bisa dilakukan lainnya adalah dengan membuat segelas Milo dingin yang kemudian dimasukan kedalam microwave selama 40-60 detik.

Sehingga membuat gelas Milo tertutup oleh bubuk yang sedikit mengeras seperti biskuit. Hal lainnya adalah dengan menaburkan serbuk Milo ke atas es krim, terutama es krim vanila. Milo juga dapat ditaburkan di atas sarapan sereal dan resep membuat rambut nenek arum manis.

Ada juga minuman Milo populer yaitu “Milo Ajaib”, yaitu dengan menambahkan Milo pada segelas susu dan gula, lalu minuman ini diaduk agar udara yang terkandung dapat bertambah, sehingga bubuknya bertambah banyak.

Kemudian ditambahkan sedikit susu panas dan diaduk dengan cepat agar terbentuk lapisan baru yang ringan, dan diulangi berulang-ulang sampai gelas hampir penuh.

Di atasnya kemudian ditambahkan krim kocok dengan sedikit bubuk Milo atau cokelat. Kebanyakan minuman ini disajikan ‘hangat’ daripada ‘panas’ dan merupakan versi Milo panas yang lebih populer bagi anak-anak.

Milo yang diproduksi di luar Australia metode persiapannya akan berbeda menurut negara. Di Ghana, Malaysia, Singapura dan Indonesia, minuman ini lebih banyak dicampur dengan air panas atau dingin, dengan tambahan Tambahkan susu dan gula jika diperlukan.

Komposisi Milo Kaleng 3in1

High Calcium: Air, Susu Bubuk Skim, Ekstrak Malt (Barli), Gula, Minyak Nabati (mengandung antioksidan Askorbil palmitat), Kakao Bubuk, 4 Mineral, Penstabil, Premiks Vitamin, Pengemulsi Lesitin Kedelai, dan Perisa Sintetik.

Demikian artikel Coklat Milo Sederhana dan Berbagai Macam Lainya semoga bermanfaat dan Terima kasih.bila ada kata-kata atau penulisan yang salah mohon dimaafkan dan dimaklumi.

tags: , , ,