Rekomendasi Jenis Keramik Untuk Kamar Mandi Menarik Nan Aman

Wednesday, March 17th 2021. | Cleaning Service

Tidak dipungkiri lagi jika kamar mandi menjadi tempat paling sering dikunjungi. Kenyamanan dan keamanan harusnya diperhatikan. Oleh sebab itu, pemilihan jenis keramik untuk kamar mandi tidak boleh dilakukan secara sembarangan.

Pemilihannya bukan hanya menyesuaikan dengan interior ruangan. Tetapi, Anda juga perlu memperhatikan sisi keselamatan. Contohnya ialah keramik yang tidak terlalu licin.

baca juga salon toilet bandung

Diketahui bahwa area tersebut lebih sering terbasahi dengan air. Tidak jarang pula terkena percikan air sabun. Makanya, potensinya bisa mengakibatkan seseorang terpeleset.

Untuk meminimalkannya, Anda perlu selektif dalam memilih alasnya. Di sini, Kami akan menunjukkan beberapa jenis keramik untuk kamar mandi yang sangat recommended. Di antaranya adalah sebagai berikut.

Batu Alam

Keramik jenis ini menawarkan sisi kemegahan. Keindahan ruangan akan terpancar. Bahkan, kesannya lebih alami sehingga membuat Anda lebih betah ketika beraktivitas di dalamnya.

Rekomendasi ini sangat masuk akal. Pasalnya, permukaannya lebih kesat. Memungkinkan seseorang tetap menapak pada lantai meskipun tergenang oleh air.

Mengenai kelemahannya, harganya terbilang mahal. Selain itu, Anda perlu memanfaatkan jasa profesional untuk memasangnya.

Walaupun begitu, Anda tidak rugi jika memaksimalkannya. Pasalnya, harga jualnya tetap tinggi meskipun telah digunakan sebelumnya.

Keramik Heksagonal

Kesan dari jenis ini cukup berat. Tetapi, menawarkan keuntungan yang cukup besar. Karena, penampilannya lebih artistic.

Motif sederhana dengan ukuran kecil membuatnya tampak lebih unik. Begitu pula, cipratan air pada permukaannya tidak menyebabkan kaki terpeleset.

Ini sekaligus menjelaskan bahwa keramik tersebut cukup aman digunakan. Terutama bagi Anda yang memiliki anak mau pun lansia.

kunjungi juga artikel tentang cuci sofa di bandung

Keramik Koral

Punya dana terbatas bukan berarti harus membeli keramik yang biasa. Anda masih memiliki kesempatan untuk membuat tampilan kamar mandi lebih menawan. Salah satunya dengan memanfaatkan keramik koral.

Jenis ini paling banyak digunakan oleh pemilik rumah. Kelebihannya ialah menawarkan tampilan yang segar dan alami.

Tidak hanya itu saja, corak hingga warnanya lebih bervariasi. Tentunya, ini bisa membuat Anda lebih bebas dalam menentukannya.

Contohnya ialah corak berwarna terang. Pemilihannya bisa menghasilkan tampilan kamar mandi yang lebih cerah. Tentunya, anti licin meskipun digunakan beberapa tahun ke depan.

Keramik Granit

Rekomendasi terakhir yang layak dipertimbangkan ialah keramik granit. Jenis ini juga sangat sesuai. Khususnya untuk menghasilkan tampilan yang mewah maupun klasik.

Permukaannya agak kasar. Memungkinkan kaki menapak dengan sangat kuat. Sejalan dengan keinginan Anda agar penghuni rumah terhindar dari masalah seperti jatuh di kamar mandi.

Pilihan motifnya juga beragam. Anda hanya perlu menentukan motif seperti apa yang diinginkan. Tentunya menyesuaikan dengan desain interiornya agar hasilnya lebih menarik.

Itulah beberapa rekomendasi dari jenis keramik untuk kamar mandi yang cocok diaplikasikan. Pertimbangkan harga dan jenisnya. Lantas, terapkan agar suasana kamar mandi terasa lebih nyaman dan aman.