Kacamata Terapi Dan Kesehatan Dari K Ion Nano Original

Wednesday, March 31st 2021. | Kesehatan

Kacamata Terapi Dan Kesehatan Dari K Ion Nano Original

K Ion Nano Original – Kacamata terapi dari  K-Ion Nano yang terbuat dari bahan unik dari Thermoplastic Rubber  dengan menggunakan beberapa teknologi nano. K-Ion Nano juga dapat memancarkan beberapa energi untuk Anion atau (Ion Negatif) dan juga beberapa Sinar Infra Merah Jarak Jauh (FIR) dalam bentuk partikel nano yang di mana memang akan sangat baik untuk kesehatan  mata. karena K-Ion Nano juga dapat membantu untuk menyegarkan mata, serta akan mengurangi berbagai gangguan pada mata seperti glukoma, miopia, hipermetropi, astigmatisme, floaters, matakering, dan sebagainya.

Kacamata dari k ion nano akan diklaim sangat mampu memancarkan gelombang ion yang sangat bermanfaat untuk kesehatan yang ada pada mata, terutama jika dipakai selama 8 jam untuk sehari. Benarkah klaim tersebut? Simak beberapa uraian berikut ini.

Energi Anion atau (Ion Negatif) yang akan dipancarkan oleh K-Ion Nano juga bias meningkatkan beberapa system imunitas dan akan memperkuat beberapa fungsi tubuh. Anion juga akan dapat menambah beberapa suplai untuk oksigen yang juga ada di sekitar mata agar mata juga tidak akan mudah terasa lelah dan akan selalu tetap nyaman.

K Ion Nano Original – Sementara untuk Sinar Infra Merah Jarak Jauh atau  (FIR) juga akan dapat untuk meresap masuk kedalam tubuh dan kan menimbulkan beberapa gaya untuk resonansi yang bermanfaat untuk pelebaran yang ada pada kapiler-kapiler dan pada pembuluh darah, serta dapat untuk melancarkan peredaran darah, dan akan meningkatkan bebrapa fungsi sel-sel yang ada di sekitar mata, dan akan mengurangi risiko terjadinya gangguan-gangguan untuk kesehatan mata.

Manfaat dari K-Ion Nano K-Link

* Membantu untuk selalu mengatasi penyakit yang ada pada mata seperti glaukoma, miopia, astigmatisme, floaters dan keluhan untuk mata lainnya

* dapat Melancarkan peredaran darah yang adadi dan ada sekitar mata untuk mengurangi beberapa gejala seperti keadaan otot mata yang stress dan nyeri yang ada pada leher dan juga bahu akibatt erlalu lama dan berada di depan alat elektronik.

* Mengatasi gangguan untuk metabolisme organ mata dengan cara meningkatkan jumlah oksigen untuk mengurangi keletihan dan akan menyegarkan mata yang lelah.

K Ion Nano Original – * dapat Mengurangi tingkat polusi udara, serta paparan partikel halus atau debu, asap dan polusi untuk lingkungan yang masuk kedalam mata dengan cara menyeimbangkan kadar ion yang ada di sekitar mata.

Tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu : Merah, Biru, Hitam dan Ungu

Untuk info tentang K Ion Nano Original klik di sini

tags: ,