Sewa Kapal KomodoKu Labuan Bajo Menjadi Sensasi Berlayar Yang Tak Dapat Dilupakan

Saturday, April 3rd 2021. | Uncategorized

Labuan Bajo Flores Nusa Tenggara Timur adalah tidak benar satu destinasi yang tawarkan sensasi traveling terbaik. Pasalnya, Anda tak cuma akan menikmati panorama alam lautnya saja.

Melainkan termasuk kebudayaan penduduk lokal sampai hewan-hewan yang udah eksis sejak zaman purbakala di taman nasional komodo.


Sewa kapal labuan bajo – Bukan tanpa alasan kami go travela Indonesia mempersembahkan kepada kamu charter KomodoKu cruises Bajo tambah diminati.

Pasalnya, menelusuri Labuan Bajo dengan kapal pesiar akan menambahkan Anda pengalaman-pengalaman tak terlupakan.


Spesifikasi kapal, harga dan itinerary sanggup kamu baca scroll ke bawah. Please noted harga sewa komodoku based on Rupiah (Indonesia Currency) per boat atau sewa per kapal.

Harga Sewa Kapal KomodoKu


Remarks 1 – 3 Pax
Full day 8.700.000
2D/1N 9.200.000
3D/2N 11.000.000
4D/3N 12.700.000


Remarks 4 – 6 Pax


Full day 8.700.000
2D/1N 9.600.000
3D/2N 12.200.000
4D/3N 14.900.000


Remarks 7 – 9 Pax


Full day 8.700.000
2D/1N 10.500.000
3D/2N 13.500.000
4D/3N 17.000.000


How To Book KomodoKu


Please check availability kapal Komodoku labuan bajo period kamu khususnya dahulu dengan kirim chat book to whats-app kami.


Diharapkan calon pembeli membayar DP sebesar 20% dan membooking sewa kapal labuan bajo sejak 1 atau 2 bulan sebelum saat perjalanan.

Pengalaman sailing live on board dengan kapal komodoKu labuan bajo berikan kesan perjalanan komodo trip kamu terbaik.


-Boat Specification
-Boat length: 19 meters
-Width: 3,5 meters
-Main engine: MITSUBISHI 6D14 Cylinder
-Cruising speed: 6-9 knots-
-Dinghy: 5m with Yamaha 15hp
-Safety equipment: GPS Garmin MAP 585
-Power supply: Generator Yanmar TF115
-Total crew: 4
-Total cabin: 3
-Guest capacity: 11 peoples
-Water supply: 5000L
-Radio SBB
-Life jacket
-Life buoy
-Remarks cabin

Setiap cabin terdapat AC pendingin ruangan dan 2 bed sharing yang terpisah.

Each of the 3 cabins are equipped with air conditioning and 2 shared bathrooms.

-Cabin: Double bed + Single bed (3 persons).
-Kabin: Double bed + Double bed (4 persons).
-Cabin: 4 x Single bunk bed (4 persons).
-Facility: Bean bag, Sun deck, Dispenser, Cool box.

Sensasi Berlayar


Kapal pesiar komodoku merupakan satu perusahaan kelompok termasuk dengan Phinisi Lamborajo I & II dan merupakan alat transportasi laut mewah sebab fasilitasnya yang termasuk berkelas.

Begitupun dengan layanan pelayarannya yang sekelas hotel bintang lima.

Itinerary KomodoKu Bajo
Itinerary atau program perjalanan terbagi didalam 3 program yaitu;

-2 Hari 1 Malam / 2D1N
-3 Hari 2 Malam / 3D2N
-4 Hari 3 Malam / 4D3N


Include: Pick & drop hotel/airport, free flow mineral water, 3 x meals didalam sehari, snack tea/coffee time tiap tiap sore, peralatan snorkeling lengkap dan local guide.

Exclude: Flight ticket, kamar hotel di bajo, ongkos masuk objek wisata bajo, pengeluaran pribadi, travel insurance, liquor or alcoholic drink and tipping guide/crew kapal.

2 Hari

Pulau kelor, komodo rinca island, kalong island, sunrise padar island, pink beach snorkeling, manta point and Takamakassar.

3 Hari

Pulau kelor, komodo rinca island, kalong island, sunrise padar island, pink beach snorkeling, manta point, takamakassar, sebayur or siaba island snorkeling and kanawa island snorkeling.

4 Hari

Pulau kelor, komodo rinca island, kalong island, sunrise padar island, pink beach snorkeling, manta point, takamakassar, sebayur or siaba island snorkeling, kanawa island snorkeling, manjarite snorkeling, bidadari island snorkeling and visit Goa rangko cave with crystal clear water.

Akan namun yang membawa dampak sewa kapal KomodoKu Labuan Bajo mulai seperti berpelesir didalam hotel berjalan, sebab kapal pesiar ini mencampurkan rancangan perhotelan dengan wisata kapal.


Berbeda berasal dari hotel umumnya, kapal pesiar akan tawarkan panorama mengagumkan seperti bentangan perairan Labuan Bajo.

Wisatawan termasuk akan beroleh sudut pandang berlainan berasal dari kawasan selanjutnya pas berada di atas kapal.

Nikmati Wisata Bahari
Wisata bahari jadi fokus utama pas act of traveling/ocean trip dengan kapal komodoku. Apalagi Labuan Bajo yang udah lama terkenal sebagai surga bawah laut oleh wisatawan lokal maupun domestik.

Dengan sewa kapal KomodoKu Labuan Bajo, Anda sanggup mengamati hewan-hewan laut dan juga batuan karang yang jadi habitat flora maupun fauna.

Disana tak sedikit turis yang menyempatkan untuk diving dan snorkeling untuk menyaksikan langsung keindahan bawah laut.

Jika Anda menepi ke daratan, sempatkan untuk berkunjung ke Pantai Pink, tidak benar satu objek wisata yang Instagramable.

Menelusuri Gugusan Pulau Yang Mengagumkan
Alasan lain yang membawa dampak charter KomodoKu Cruises Bajo diminati wisatawan adalah peluang menelesuri gugusan pulaunya yang mengagumkan.
Sebut saja Pulau Padar dengan perbukitannya yang berada tengah lautan biru. Sama hal-nya dengan pulau rinca yang jadi obyek utama untuk menyaksikan komodo berasal dari jarak aman.

Selain itu travela yang sewa kapal komodoku labuan bajo termasuk akan menjelajah dan mengamati pulau-pulau indah lainnya, seperti pulau manjarite, pulau bidadari dan kanawa island yang tak kalah indah dengan ribuan bintang lautnya.

Sebut saja Pulau Kelor dan Pulau Kanawa yang belakangan masuk bucket list.

Mengamati kebudayaan lokal
Belum lengkap rasanya berlibur ke Labuan Bajo tanpa mempelajari kebudayaan lokal flores.

Setelah turun berasal dari kapal pesiar, wisatawan sanggup menyambangi Desa Wae Rebo, pedesaan dengan budaya lokal nan unik.

Begitu memasuki kawasan tersebut, Anda akan beroleh sambutan rumah-rumah berbentuk segitiga dan kehidupan warganya yang mengesankan.

Jika Anda ingin menikmati panorama menyegarkan, luangkan pas untuk pergi ke Gua Rangko atatu Gua Buaya sesudah sewa kapal KomodoKu Labuan Bajo. Wisatawan sanggup berenang di kolam air asin sembari relaxing.

Berpelesir dengan pengalaman maksimal
Dari sekian banyak pilihan, mengapa charter KomodoKu Cruises Bajo adalah opsi terbaik untuk berlibur Labuan Bajo? Dengan menyewa kapal pesiar KomodoKu, Anda akan beroleh benefit dan kelebihan seperti:

Perjalanan nyaman dan santai
Menyusuri kepulauan komodo dengan mengendarai mobil atau sepeda motor memang tidak akan sanggup ditempuh sebab memang labuan bajo yang merupakan tempat perairan dan kepulauan.

Begitupun jika menyita paket day trip atau satu hari sailing dengan open deck bajo pastinya akan amat letih dan lelah.
Sementara dengan sewa kapal KomodoKu Labuan Bajo, Anda akan beroleh layanan berkelas dan layanan memanjakan selama perjalanan. Tinggal cari spot terbaik, selanjutnya kagumi panorama Labuan Bajo berasal dari atas kapal pesiar.

Fasilitas lengkap sekaligus mewah
Selengkap apa layanan yang tersedia? Selain kamar tidur yang setara dengan hotel, kapal pesiar biasanya menyediakan restoran dan kafe, spa, pusat perbelanjaan, studio bioskop, sampai kolam renang.

Tak jarang pihak pengelola menyelenggarakan acara seperti showcase musik sampai pertunjukan teater untuk menghibur penumpang.

Oleh sebab itu, wisata kapal pesiar sesuai untuk Anda yang memerlukan paket lengkap.

Tak akan repot pas packing
Kemudian, sewa kapal KomodoKu Labuan Bajo akan meringankan beban Anda pas packing maupun unpacking.

Pasalnya, Anda tak harus membongkar dan merapikan isikan koper pas berada didalam komodoku.

Wisatawan cuma harus mengeluarkan bawaan hari pertama, selanjutnya menatanya didalam kamar sebelum saat menikmati perjalanan.

Kemudian, bawaan baru beberes sesudah era charter KomodoKu Cruise Bajo berakhir.

Mengatur jadwal sesuai keinginan
Beberapa pengelola wisata kapal pesiar memang menyediakan jadwal kegiatan. Namun, Anda termasuk sanggup memilih kebebasan untuk laksanakan kegiatan lain, entah pas berada didalam dek kapal atau pas menepi kunjungi pulau.

Namun selalu di kordinasi dan kondisikan dengan kapten kapal yang pasti sadar dengan sadar medan situasi dan cuaca dan juga jarak.

Gunakan peluang selanjutnya untuk hal-hal yang mengesankan. Misalnya saja menyambangi kampung komodo atau mengagumi keelokan wisata bahari dengan snorkeling at manta point.


Berapa harga sewa kapal KomodoKu bajo?
Untuk harga sewa KomodoKu tergantung lama pemanfaatan dan jumlah peserta biasanya 2D/1N (Max. 3 paxs) di harga IDR. 9.200.000 untuk lebih jelasnya sanggup menyaksikan diawal artikel ini diatas.

Apakah tersedia harga promo untuk sailing trip KomodoKu?
Tentu tersedia tersedia promo yang kami memberikan khususnya pas low season.

Bagaimana langkah book KomodoKu?
Cara pemesanaan kapal komodoku memadai chat WA ke Cs gotravela dengan meyakinkan availability bookingan kamu min. 1 atau 2 bulan sebelum saat hari H anda.

Bagaimana dengan cancellation & payment?
Untuk pemesanan confirm membayar DP sebesar 20% 1 bulan di awalnya dan balance payment 3 hari sebelum saat hari H.

Untuk cancellation method kamu sanggup check di tautan ini How to Order Gotravela – Pembatalan.

Apa spesifikasi kapal KomodoKu?


Boat length: 19 meters, Width: 3,5 meters, Main engine: MITSUBISHI 6D14 Cylinder, Cruising speed: 6-9 knots, Dinghy: 5m with Yamaha 15hp, Safety equipment: GPS Garmin MAP 585, Power supply: Generator Yanmar TF115, Total crew: 4, Guest capacity: 11 peoples

Conclusion KomodoKu
Berminat untuk merasakan sensasi liburan berlainan dengan Komodoku Labuan Bajo? Menggunakan jasa sewa kapal pesiar KomodoKu akan memudahkan Anda didalam rencana sampai pelaksanaannya.

Berbagai model kapal disiapkan dengan tarif sewa bervariasi, sehingga sanggup Anda mengatur dengan bujet dan layanan yang diperlukan.

Sebelum menyewa, Anda sanggup membaca dulu FAQ seputar sewa kapal KomodoKu. Di sana udah tersedia kumpulan informasi yang sanggup mendukung Anda menjawab lebih dari satu pertanyaan.