Rumah 2 Lantai Rp 900 Jutaan di Bandung Laris Manis

Sunday, April 25th 2021. | Uncategorized

Banjir yang menerjang Jakarta pada awal th. 2020 menyisakan trauma, namun juga fenomena. Penjualan hunian Aether greenwich park Bandung justru terdongkrak tajam, terlebih animo pasar pada unit hunian 2 lantai senilai Rp 900 jutaan raih titik puncaknya.

Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya mengakibatkan musibah banjir yang melanda wilayah Jabodetabek.

Oleh sebab itu, wajar kecuali banyak warga Jakarta yang jadi menimbang untuk rubah tempat tinggal ke kawasan bebas banjir. Begitu pula bersama dengan generasi milenial dan keluarga muda, banjir menjadi preseden jelek sekaligus momentum untuk mereka melacak tempat tinggal pertama di kawasan bebas banjir seperti Bandung.

Menariknya, Bandung Selatan yang notabene sering terganggu oleh banjir, saat ini relatif kering sehabis Satgas Citarum Harum secara intensif dilakukan normalisasi atau pengerukan Sungai Citarum. Apalagi, Terowongan Nanjung di Curug Jompong, Kabupaten Bandung, udah dioperasikan sehingga bisa menangani persoalan banjir akibat luapan Sungai Citarum.


Podomoro Park merupakan kawasan bebas banjir dan hunian resort kelas dunia bersama dengan investasi tinggi, sekaligus kawasan emas bisnis di Bandung. Apalagi, proyek masterpiece berasal dari Agung Podomoro Land ini menjadi indikator membaiknya pasar properti, sekaligus mengakhiri perlambatan pasar properti lebih dari satu th. terakhir.

Di tengah pasar properti yang mengalami kelesuan selama 2019, Podomoro Park justru membukukan penjualan fenomenal raih lebih kurang 90% atau lebih berasal dari 600 unit hanya didalam saat 1 tahun. Keberhasilan berikut tak lepas berasal dari pergeseran siasat marketing berasal dari investor sesudah itu fokus ke end-user, juga menyasar generasi milenial.

Meskipun kaum urban jaman kini cenderung memprioritaskan lifestyle, makin lama banyak milenial yang melek investasi, terlebih properti.

Apalagi, hunian bersama dengan harga yang terjangkau dan kemudahan pembiayaan kredit pemilikan tempat tinggal (KPR) bersama dengan down payment (DP) yang makin lama kecil. Untuk itu, Podomoro Park menghadirkan hunian resort type Akasha bersama dengan harga terjangkau dan berada di kawasan elite bersama dengan sarana mewah di dalamnya.


Terbukti, minat pembeli pada type Akasha terlalu tinggi mencatatkan pengambilan Nomor Urut Pemesanan (NUP) raih 80% berasal dari total unit yang ditawarkan. Dari sekian banyak konsumen, ternyata peminat type Akasha didominasi generasi milenial. Alasannya, Akasha memiliki value tinggi, yakni tempat tinggal 2 lantai bersama dengan harga terjangkau hanya Rp 900 jutaan dan berada di kawasan hunian resort kelas dunia Podomoro Park.


“Kami udah menduga minat pembeli pada type Akasha bakal tinggi, namun tak menyangka bisa laris manis hingga 80% NUP. Ternyata, value yang di tawarkan terlalu memikat sehingga animo pembeli tinggi, yakni harga terjangkau berada di kawasan Podomoro Park yang memiliki sarana premium dan juga menjadi kawasan TOD (transit oriented development),” ujar Tedi Guswana

Salah satu value atau nilai lebih itu di dukung oleh produk terbaik type Akasha yang menjadi solusi berasal dari gangguan masyarakat, pada lain generasi milenial yang menunda memiliki rumah.

Dengan memiliki hunian resort type Akasha, milenial bisa mendapatkan nilai lebih yakni harganya terjangkau dan berada di didalam kawasan international class home resort yang mengutamakan konsep ‘Harmony with Nature’ bersama dengan mengusung 5 elemen alam.


Elemen alam pertama yang paling jadi saat memasuki kawasan Podomoro Park adalah udara sejuk yang berasal berasal dari embusan wind tunnel pegunungan. Kesegaran udara juga diperoleh berasal dari pepohonan rindang dan collective garden sebagai elemen ke-2 yang juga menghadirkan keindahan dan keteduhan kawasan.

Untuk menciptakan kawasan yang terlalu kental bersama dengan keharmonisan alam, Podomoro Park mengusung elemen ketiga, yakni area terbuka hijau seluas nyaris 50% berasal dari total luas kawasan. Apalagi, keindahan panorama bentangan pegunungan Patuha dan Malabar sebagai elemen keempat terlalu memanjakan mata.

Kemudian, elemen kelima berupa danau indah selama 1 kilometer yang bakal menjadi center of attraction. Danau buatan termegah di Bandung ini mengadopsi konsep berasal dari perumahan elit Lake Woodbridge di Irvine, California, Amerika Serikat, yang didesain oleh konsultan internasional ternama, yakni PACE (Advanced Water Engineering, USA).

Danau ini bakal menjadi area rekreasi keluarga tercinta untuk berpesta kebun di area Garden by the Lake sambil menghirup udara yang sejuk atau menaiki gondola sambil menikmati keindahan panorama alam seperti di kota nan eksotis Venice, Italia.
Bandung-Jakarta Sebagai ‘The Next Megapolitan City’

Sejalan bersama dengan program pemerintah didalam percepatan pembangunan infrastruktur, saat tempuh Bandung-Jakarta bakal lebih cepat bersama dengan pembangunan infrastruktur Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated Toll) selama 36 km yang udah beroperasi sejak pertengahan Desember 2019.

Beriringan pula bersama dengan progres konstruksi kereta cepat Jakarta-Bandung yang udah raih 50% pada akhir 2019. Proyek nasional ini juga menjadi prioritas utama pemerintah yang pembangunan fisiknya ditargetkan selesai pada 2020 dan siap operasional pada pertengahan 2021.

Ketika kereta cepat Jakarta-Bandung udah jadi beroperasi, saat tempuh ke-2 kota besar berikut hanya tidak cukup lebih 36 menit memanfaatkan kereta cepat berasal dari semula 3-5 jam saat lantas lintas kendaraan normal.

Setelah tiba di pusat Kota Bandung, pengguna kereta cepat bisa melanjutkan bersama dengan LRT Bandung Raya lebih kurang 15 menit sesudah itu berhenti di stasiun LRT yang berada pas di depan kawasan Podomoro Park. Dengan demikian, total saat tempuh Jakarta-Bandung bersama dengan moda transportasi terpadu kereta cepat dan LRT menuju Podomoro Park tidak cukup berasal dari 1 jam saja.


Selain bisa menikmati kegunaan daya baik berasal dari alam, Anda juga bisa menerapkan jenis hidup aktif dan sehat bersama dengan berjalan kaki sambil menelusuri area jogging track yang berada pas di pinggir danau.

Anda pun bisa mendatangi semua sarana bersama dengan bike berbagi dan otoped listrik yang disediakan oleh sarana GOWES pada jalur bike lane. Dengan memanfaatkan kendaraan ramah lingkungan tersebut, tak hanya kurangi emisi gas kendaraan juga menyehatkan Anda bersama dengan beraktivitas fisik.

Keistimewaan lain yang bisa dinikmati adalah sarana prestisius yang mengikuti selera jenis hidup urban saat ini pada area commercial district seluas 12 hektare. Living Plaza bersama dengan tenant-tenant ternama, seperti Informa, Ace Hardware, Toys Kingdom, Chatime, dan sejumlah brand terkemuka lainnya bakal menjadi destinasi hangout favorit yang kekinian.

Untuk mendukung sarana kesehatan, bakal hadir Rumah Sakit Awal Bros yang di dukung oleh tenaga medis profesional dan sarana yang modern. Juga ditunjang oleh premium sarana lainnya, seperti hotel, sarana pendidikan, pasar modern, sarana ibadah, dan shuttle bus yang bakal hadir pas di depan tempat tinggal Anda.

Seluruh kemewahan dan sarana spektakuler didalam kawasan super premium ini berada di wilayah yang terlalu strategis. Hanya 2 km berasal dari gerbang tol Buahbatu dan 9 km berasal dari pusat Kota Bandung (Gedung Sate).

Lokasi yang strategis ini juga ditunjang kemudahan akses mobilitas ke pusat kota sebab bakal tersedia jalur tol didalam kota North-South (NS) Link dan jalur LRT yang terkoneksi bersama dengan kereta cepat Jakarta-Bandung.

Saatnya generasi milenial jadi menyisihkan penghasilan mereka dan memiliki tempat tinggal untuk jaman depan. Unit Akasha adalah tempat tinggal elegan yang berada di kawasan hunian resort premium bersama dengan harga terjangkau Rp 900 jutaan yang secara mutu setara bersama dengan hunian mewah seharga Rp 5 miliar.