Rekomendasi sewa ruang kantor khusus freelance kekinian

Tuesday, July 13th 2021. | Bisnis

Ada banyak alasan seseorang memastikan untuk menjadi freelance. Pertama, sebab kesempatan untuk tidak terikat oleh satu company atau satu klien saja. Para freelancer dapat miliki lebih dari satu atau bahkan lebih dari tiga klien yang membuatnya dapat mengekspresikan dan mengembangkan skill-nya tiap-tiap untuk beragam project dan juga kebutuhan.

Kedua, bersama banyaknya klien yang dimiliki, seorang freelancer pasti dapat menjadi seseorang yang miliki banyaknya link yang sudah pasti benar-benar berfungsi untuk di kemudian hari.

Ketiga, para freelancer tak kudu mengikuti aturan kantor yang kudu berada di area kerja dari pukul 8 pagi sampai 5 sore atau bahkan kudu laksanakan perizininan rumit sebelum dambakan ambil cuti.

Keempat, para freelancer selamanya dapat selesaikan pekerjaannya kapan saja dan di mana saja, yaitu di tempat-tempat favoritnya dan bahkan terus berganti dari satu daerah ke daerah lain. Hal inilah yang paling dinanti dan menjadi alasan para freelance untuk bertekun bidangnya, sebab barangkali kecil bakal mulai bosan.

Nah, untuk Anda yang sudah memantapkan hati menjadi freelancer, ini dia rekomendasi Sewa Kantor Jakarta spesial untuk freelance :

TENDEAN SQUARE

Punya banyak kenalan freelancer? Mungkin tak ada salahnya untuk bergabung dengan komunitas freelancer agar Anda sekali-kali bsia memiliki teman untuk bekerja bersama, bahkan tak menutup kemungkinan untuk membuat agency freelancer bersama untuk menangani berbagai projek. Nah, untuk kapasitas 6 orang, Anda bisa mengajak 5 orang freelancer lain untuk menyewa ruang kantor hits di Jakarta yang terletak di Wolter Mongindisidi, Kebayoran Baru ini untuk menjadi tempat kerja bersama.

Hanya dengan Rp 7.000.000 per bulannya, Anda bisa patungan Rp 1.150.000-an per orangnya untuk satu bulan penyewaan. Jika ingin berpindah-pindah sesuai hati, Anda pun bisa juga menyewa ruangan kantor hits ini secara per hari dengan kapasitas WIFI, loker, free flow ice tea atau kopi, serta fasilitas print dan listrik.

Dengan harga yang bersahabat ini ditambah dengan free flow minuman, pasti cukup menguntungkan, kan?

Untuk menyewa ruang cantor hits ini, pastikan terlebih dahulu Anda sudah menemukan 5 teman freelancer atau sudah menemukan teman kerja project Anda untuk bekerja bersama di Tendean Square ini.

Dengan bekerja bersama di Tendean Square, pasti Anda bisa membagi bugdet dengan lebih mudah. Dan untuk para freelancer yang bekerja secara berkelompok, pastinya sewa ruangan kantor untuk tim gabungan akan lebih efektif dibandingkan bekerja di kedai kopi atau tempat umum lainnya.

TENDEAN SQUARE

Nah, kalau Anda tergolong freelancer individual, Anda bisa memanfaatkan ruang kantor di Tendean Square untuk sewa ruang kantor untuk diri Anda sendiri. Untuk penyewaan satu orang, di Tendean Square ini memaka harga Rp 1.500.000 per bulannya. Seperti ruangan yang terlihat, ruang kantor hits ini sangat cocok untuk Anda freelancer yang sudah dikontrak untuk suatu project jangka panjang dan sedang membutuhkan ruangan kantor untuk fokus terhadap project tersebut.

Salah satu keuntungan ruangan kantor hits yang satu ini adalah Anda bisa bekerja secara individual tanpa merasa sendirian karena di ruangan ini Anda akan digabungkan dengan berbagai freelancer lain yang juga sedang bekerja. Dengan digabungkannya Anda dengan para freelancer lain di satu ruangan, hal tersebut dapat memungkinkan Anda untuk menjalin komunikasi atau hubungan dengan para freelancer lain yang bisa membawa Anda ke kerjasama dan project baru.

Saat sedang sewa ruang kantor di Tendean Square, pastikan Anda menggunakan waktu istirahat dengan berkomunikasi dengan para freelancer lain untuk menjalin komunikasi.

Dengan meja kursi yang berjauhan satu sama lain, ruangan ini dapat mendukung konsentrasi dan privasi kerja Anda. DI setiap meja pun juga sudah disiapkan lampu serta stop kontaknya untuk memudahkan Anda dalam bekerja. Konsep ruangan unfinished-nya membuat ruang kantor ini tak beda kerennya dengan kantor e-commerce atau agency!

THE MAJA – COWORKING DESK

The Maja juga punya sebuah ruangan yang tidak kalah kerennya untuk menjadi tempat kerja para freelancer. The Maja yang menyediakan ruan kantor hits untuk 15 orang dengan harga Rp 1.000.000 per bulannya ini bisa menjadi ruang kerja yang tepat untuk Anda dengan rekan-rekan freelancer.

 Konsep ruangan yang asri dengan penuh pepohonan dan ruangan terbuka ini bisa mendukung kinerja kerja Anda dan juga konsentrasi Anda. Bisa dilihat dari dekorasinya, ruangan semi outdoor ini dilengkapi dengan pencahayaan yang baik dan juga ruangan luas dengan konsep terbuka jadi tidak akan membuat Anda bosan ataupun jenuh.

CONCRETE CO-WORKING SPACE

Butuh ruang cantor hits berbeda untuk kerja freelance Anda? Concrete Co-Working Space ini bisa menjadi andalan Anda. Berlokasi di Pluit, Jakarta Utara, Co-Working Space yang bisa disewa dengan harga per jamnya Rp 35.000 atau per bulannya Rp 1.800.000 ini adalah tempat kerja yang tepat untuk para freelance individual untuk menjadi lokasi baru untuk bekerja dan juga mencari inspirasi.

Fasilitas yang diberikan oleh Concrete ini sudah termasuk dengan WIFI, free flow kopi atau teh, kartu member, dapur, game station dan perpustakaan. Ruangan yang bisa disewa secara per orangan ini memiliki beberapa konsep ruangan kantor hits yang beragam, mulai dari ruangan kantor indoor dengan konsep ruangan industrial unfinished dengan hiasan meja bangku serta sofa yang nyaman serta ruangan kantor outdoor yang pastinya menjadi favorit semua orang karena terletak di tengah taman dengan suasana yang nyaman dan tenang, terutama menjelang sore hari saat cuaca sudah mulai bersahabat.

COWORKING SPACE SENOPATI

Coworking Space Senopati ini sudah terkenal sebagai salah satu Coworking Space dengan ruang kerja hits untuk para freelancer. Dengan konsep homey dengan berbagai perlengkapan dan dekorasi seperti di rumah dengan ruang tamu yang cozy, Coworking Space Senopati yang berkapasitas 10 orang dengan harga sewa Rp 220.000 per jamnya