Di Jepang Pada Musim Panas Tahun Ini Akan Film Anime “Josee, the Tiger and the Fish

Thursday, July 29th 2021. | Uncategorized

Situs resmi untuk film anime berasal dari cerita pendek Josee to Tora to Sakana-tachi (Josee, The Tiger plus the Fish) karya Seiko Tanabe telah mengungkapkan bahwa film ini dapat diakses di Jepang pada musim panas th. ini. Situs ini termasuk merilis visual baru yang diilustrasikan oleh Nao Emoto.


Kotaro Tamura menyutradarai animenya. Nao Emoto menggambar desain sifat orisinalnya, dan Haruko Iizuka mendesain sifat berikut untuk animasi, serta melayani sebagai kepala sutradara animasi.

Sayaka Kuwamura menulis naskahnya. loundraw dikreditkan sebagai desainer konsep. Evan Call memgkomposisi musiknya. Shochiku dan Kadokawa dapat mendistribusikan film ini.

Ceritanya berpusat pada pertalian pada Tsuneo dan Josee. Tsuneo adalah seorang mahasiswa, dan Josee adalah seorang gadis muda yang jarang nampak tempat tinggal sendirian karena dia tidak mampu berjalan. Keduanya bertemu saat Tsuneo menjumpai neneknya Josee mempunyai Josee nampak untuk jalan-jalan di pagi hari.

Film ini sendiri memperoleh adaptasi manga yang dapat debut di edisi Februari majalah Da Vinci punya Kadokawa pada tanggal 6 Januari josee the tiger and the fish anime sub indo. Emoto menggambar manganya. Situs filmnya termasuk menunjukkan tiga halaman berasal dari manganya.


Tanabe telah menerbitkan cerita orisinal ini di koleksi cerita pendek th. 1985 yang berjudul sama. Cerita ini menginspirasi film live-action pada th. 2003.