Pemasangan Flow Meter Electromagnetic

Thursday, September 9th 2021. | Uncategorized

Pada saat lakukan pemasangan Flow meter electromagnetic tersedia sebagian hal yang mesti diperhatikan. Dimana Prosedur installasi flow meter ini mesti perhatikan kriteria dan langkah-langkah installasi sehingga sehingga target dari pemasangan flow meter electromagnetic ini bisa tercepai.

Yang mesti diperhatikan adalah lokasi pemasangan flow meter karena untuk lokasi indor dan installasi pada lokasi out door mesti penyesuaian.

Begitu juga posisi pemasangan flow meter electromagnetic ataupun pemasangan Macnaught Flow Meter pada ketinggian, di mana terkecuali flow meter electromagnetic dipasang pada pipa bersama dengan ketinggian 3 meter atau lebih sudah pasti berbeda bersama dengan flow meter electromagnetic yang dipasang pada posisi dibawah tanah atau di selokan.


Ada sebagian langkah-langkah basic saat lakukan installasi electromagnetic yang kemungkinan bisa digunakan sebagai acuan basic dan untuk cara installasi lanjutan electromagnetic flow meter serta setting bisa di perhatikan pada saran di manual installasi yang terdapat pada flow meter electromagnetic yang diterbitkan oleh manufacture flow meter electromagnetic itu sendiri.